Jumat, 04 Juli 2008

Rahasia Selalu Menang Berargumentasi

Rahasia Selalu Menang Berargumentasi
Penulis: Madsen Pirie
Dalam buku jenaka dan menular-ganas ini, Madsen Pirie menyediakan panduan lengkap untuk menggunakan—bahkan menyalahgunakan—logika demi memenangi adu argumentasi. Dengan contoh-contoh telak, dia memperkenalkan seluruh jurus silat lidah yang lazim dipakai dalam pertarungan gagasan.

Kita semua suka menilai diri sendiri berotak jeli dan logis. Namun, dalam buku ini, Anda semua akan mendapati sesat-sesat pikir yang pernah menikam Anda ataupun Anda tikamkan pada orang lain. Pirie menunjukkan kepada Anda cara simultan memperkuat pemikiran sendiri dan mengenali kelemahan argumen orang lain. Dan, nakalnya, Pirie juga menunjukkan cara sengaja berargumen tak logis tanpa kena getahnya. Buku ini niscaya mempercerdas Anda, gila-gilaan—keluarga, teman, dan lawan Anda pasti berharap Anda tak pernah membacanya.

Peringatan Penerbit!
Di tangan yang salah, buku ini bisa sangat berbahaya. Kami sarankan Anda mempersenjatai diri dengan buku ini dan menjauhkannya dari orang lain. Jangan beli buku ini sebagai hadiah, kecuali Anda sangat yakin penerimanya bisa Anda percaya.

LINK:
Rahasia Selalu Menang Berargumentasi
Beli Via Toko Buku Serambi Online
Lini: Cerdas Jiwa Sehat Raga

Tidak ada komentar: